Kamis, 14 Februari 2008

Ini Aku

Aku hanya seorang manusia biasa, lahir dari sebuah keluarga yang biasa. Namaku biasa, kehidupanku biasa, rutinitasku biasa, apapun serba biasa. Memang apa yang menjadikan sesuatu dariku iu LUAR BIASA?? Tapi, bisakah aku meminta izin untuk mencoba menjadi seseorang yang luar biasa ditengah-tengah sebuah biasa dalam diriku? Terkadang ada terselip rasa bosan dalam relung hati ini, "apa iya aku memang diciptakan untuk terus biasa?"

Sekarang pertanyaanku, bagaimana cara untuk menjadi seseorang yang luar biasa? Dan apa tujuan dari menjadi seseorang yang luar biasa? Apakah hanya untuk menghancurkan orang-orang biasa dengan keluarbiasaan kita? Untuk membuat orang-orang biasa menjadi takut lalu mundur dari percaturan persaingan kehidupan? LALU APA TUJUAN DARI PEMAKSAAN DIRI MENJADI LUAR BIASA?

Kuhela napas sejenak, tentu saja sebuah napas biasa, karena keluar dari organ seorang biasa. Aku takut menjadi seorang luar biasa, karena aku takut dicap orang-orang biasa SOMBONG...Aku takut jadinya.

Aku tidak mau dan rasanya tidak akan pernah menjadi seorang luar biasa karena hanya Allah yang paling luar biasa di dunia. Rasanya tidak akan pernah ada satu makhluk pun yang dapat menandingi-Nya. Jadi, untuk apa capek-capek menciptakan diri menjadi yang luar biasa? Cintailah diri kita apa adanya, dan syukuri itu. Karena itulah kita!!

Tidak ada komentar: