Jumat, 15 Februari 2008

Aku Sayang Kalian, sangat!!!


Sebentar lagi kita, murid kelas 3 akan menempuh segala macam ujian
Ujian Akhir Sekolah
Ujian Semester
Ujian Praktek
Dan tentunya, Ujian Akhir Nasional
Sebentar lagi kita akan menapaki dunia perkuliahan *amien*
Ada yang ke USU
Ada yang ke UI
Ada yang ke UNPAD
Ada yang ke ITB
Ada yang ke IPB
Ada yang ke UNAND
Bahkan ada yang ke Luar Negeri
Yang berarti kita akan segera berpisah......


Rasanya sulit bagiku untuk menghadapi perpisahan yang rasanya sebentar lagi ini. Jangankan menghadapi, memikirkannya saja hampir membuat air mataku menetes.
Kelasku, kelas 12IPA1, atau Oxygen sebuah kelas yang paling keren diantara kelas yang keren, kelas yang paling nyaman diantara kelas yang nyaman, kelas yang "The Best" pokoknya! Kelas dimana kita bersama-sama hampir 3 tahun. Sebuah kelas yang tak pernah dipisahkan oleh pihak sekolah.

Sebuah kelas yang paling kompak dalam segala hal. Narsis bareng, cemeeh orang, makan-makan, terutama dalam hal membersihkan kelas ketika akan ada perlombaan K3. Kami jagoannya deh! Kelas yang benar-benar GILA dalam segala hal. Kelas yang tak pernah sepi dari saling mencemeeh satu sama lain. Kelas yang suka ribut walaupun disebelahnya ada ruang guru KI. Kelas yang selalu memutar musik, baik lagi belajar ataupun istirahat. Kelas yang berisikan orang-orang dengan beraneka ragam sifat, tapi tetap satu. Kelas yang berisikan orang-orang hebat dan berbakat. Kelas yang paling heboh dalam hal memberikan support pada saat lomba. Kelas yang teriaknya paling heboh ketika diumumkan sebagai juara sebuah lomba.

Bagiku kelas ini tak akan tergantikan
Bagiku kelas ini keluarga kedua bagiku
Bagiku kelas ini semangat baru dalam hidupku selama SMA
Bagiku kelas ini pengukir banyak kenangan indah dalam hidupku
Bagiku kelas ini....
HEBAT

Untuk sekian kali aku berpikir, "Ya Allah, bagaimana kalau ntar perpisahan? Apakah aku yang tangisannya paling keras?"
Rasanya aku tidak mau berpisah. Rasanya aku ingin kalau nanti kuliah kita masih bersama, biar nantinya ketika aku memasuki ruang kelas masih kujumpai wajah-wajah kalian. Masih ada pijal, danil, dias, gonto, oscar, oot, rahme', roky, diqs, zaky, tozza, wa2n, yogi, ima, jehan, yati, ilse, irma, lulu, maycin, ipie, adek, ipeh, nina, Q-nov, ojak, tika, icha, Q-nur, revi, ocha, yaya, tya, uthiey dan sya'. Biar nanti waktu kuliah kita masih makan di kantin sama-sama, pergi nonton pas libur, atau bernarsis ria. Tapi ego tentunya harus disampingkan, iya toh?

Hmpph...ntar kalau udah pisah jangan pernah ada yang saling melupakan yah??

AKU SAYANG KALIAN teman-temanku!!







Tidak ada komentar: