Sabtu, 16 Februari 2008

CAPEK BANGEDH.........!!!


Fyuh..gila banget deh hari ini!! Hari ini dimulai ketika tiba-tiba mata memaksa untuk melek disaat jam masih menunjukkan pukul 04.00 pagi, ajipp!! Secara tadi malam gue tidur jam 11, so gue cuma tidur selama 5 jam..
Kegilaan hari ini berlanjut terus..Di pagi yang cerah bersinar diiringi kicauan burung-burung di pohon, gue harus memulai hari disekolah dengan pelajaran yang oke banget, matematika! Kurang oke apalagi tuh pelajaran?! Secara gue cuma tidur selama 5 jam, otomatis pagi-pagi gue udah menguap dengan indahnya..
Sudah cukupkah kegilaan hari ini? Belum jawabannya! Matematika tadi dilanjutkan dengan sebuah mapel yang tidak kalah okenya, dijamin bisa bikin otot-otot melotot. Can u guess? Yap, apalagi kalo bukan olahraga..Untungnya voli jadi gue masih bisa sedikit enjoy.
Setelah selesai olahraga dan gue berniat untuk ganti baju, dan Trengtengteng.... Gue lupa masukin baju pramuka!! Alhasil gue melanjutkan pelajaran dengan BB yang....ampun deh!!

Ditambah ulah sohib-sohib gue yang sudah mencampuri privasi gue ,mereka ngebuka inbox sms di hp gue...Sumpah, gue paling benci kalau privasi gue diganggu!! Arrghh, I hate it very much... Saking sebelnya gue ampe nangis T_T

Pokoknya hari ini adalah hari paling gila, ancur, melelahkan, menjengkelkan, menyebalkan, dan bikin ngantuk!!
Udah dulu ya, gue mau tidur!! See ya.....

Tidak ada komentar: