Jumat, 15 Februari 2008

MyFeelingForHim

..........

Telah lama kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
Bahagia untukku
Bahagia untukku

Ku ingin kau tahu
Diriku di sini menanti dirimu
Meski ku tunggu
Hingga ujung waktuku

(Ungu-Cinta Dalam Hati )


Hmm..bisa dibilang lirik diatas GANIS BGT!!

Mengapa begitu? Tentunya semua sudah pada tau kan makna dari lirik diatas? Tentang seseorang yang rela untuk tidak memiliki pujaan hati yang sudah ia cintai dengan sepenuh hati. Tentang seseorang yang rela menunggu cintanya itu bersambut. Dan jelas itu gue banget

Pernah terbayang di benak kalian, untuk mencintai seseorang lebih dari 3 tahun tanpa ada suatu kepastian? Cinta yang rasanya semakin lama semakin besar? Cinta yang rasanya sulit untuk dilupakan walau sedetik? Kalau belum pernah, tanyalah padaku Si Empu yang sangat berpengalaman...

Terkadang aku capek, makan hati, dan pusing mikirinnya, "nieh orang maunya apa sih?" Disaat aku sudah bisa sedikit melupakannya, tiba-tiba dia muncul dihadapanku. Tapi disaat perasaan ini sedang memuncak, dia malah menghilang. KEJAMnya!!

Aku pernah mendapatkan SMS dari teman kakakku yang isinya :

"Jika kita mencintai seseorang berkorbanlah, jangan berdiam diri hanya terpaku pada bayangnya. Karena sesungguhnya cinta tanpa pengorbanan bukanlah cinta"

Halooooooo.....emang kurang berkorban apa sih aku buat "si dia"? Mulai dari malu-malu doang ampe malu-maluin. Semuanya aku kerjakan hanya buat buka matanya "Ada ganis loh disini" sampe aku nekat membuat pandangan orang agak aneh kepadaku, agresif!

Jadi, kurang berkorban apa lagi?? Tetap aja kan dia berdiri kokoh sebagai gunung es di kutub selatan..Mau tau bagaimana "si dia" yang aku cintai dengan angat itu? Buka aja freezer di kulkas kalian masing-masing dan pegang es yang ada, seperti itulah dia. DINGIN!!

Argghhh..aku bingung!! Sudahlah lupakan saja, ya?!

.................

Andaikan ku dapat,
mengungkapkan,
perasaan ku,
hingga membuat,
kau percaya
Akan ku berikan,
seutuhnya,
rasa cinta ku
selamanya, selamanya

( Selamanya Cinta- D'Cinnamons )




Tidak ada komentar: